KEGIATAN CAPACITY BUILDING  DIHARAPKAN DAPAT MENINGKATKAN KOMPETENSI DAN SINERGI SELURUH PEGAWAI

Awal tahun 2022, adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan kompetensi dan sinergi antar seluruh pegawai. dalam meningkatkan kompetensi dan sinergi pada seluruh pegawai, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Muarojambi melaksanakan kegiatan “Capacity Building” yang dikemas dengan “Outbound Management Training”  di Taman Hutan Kota Jambi, Minggu (29/1/2021).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah kabupaten Muaro jambi, Bapak Alias, SH.MH yang dikuti oleh para Pejabat Eselon III dan Pejabat Eselon IV serta seluruh pegawai ASN dan Pegawai Non ASN pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Muaro Jambi.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Capacity Building ini diharapkan agar para peserta dapat meningkatkan etos kerja, meningkatkan hubungan antar bidang, meningkatkan motivasi kerja, meningkatkan kemampuan Kerjasama dalam satu tim kerja, memperbaiki komunikasi, membangun integritas dan meningkatkan kemampuan kepemimpinan. sehingga kinerja antar bidang semakin meningkat untuk kedepannya. (th)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.